Kunjungan Kerja Spesifik Komisi IX DPR RI di Demak terkait Program Desmigratif

Posted on

Kunjungan Kerja Spesifik Komisi IX DPR RI di Demak terkait Program Desmigratif. Komisi lX DPR RI melakukan kunjungan kerja spesifik ke kabupaten Demak. Bertempat di gedung Grhadika Bina Praja, pada hari Kamis, 23 Januari 2020 dan diterima langsung oleh Bupati Demak, HM. Natsir secara resmi. Dalam sambutannya, HM. Natsir mengucapkan rasa terimakasih sebesar besarnya atas kunjungan wakil rakyat pusat dalam rangka memberi perhatian kusus kepada pekerja migran di wilayah demak. Bupati juga berharap perhatian yang diberikan berupa bantuan akan tetap berkelanjutan.

Sementara itu DR. Nihayatul Wafiroh. MA selaku Ketua Rombongan sekaligus Wakil Ketua Komisi lX menyampaikan bahwa Kunjungan Kerja Spesifik komisi lX dikota wali kali ini terkait Program Pemberdayaan Desa Migran Produktif (Desmigratif) yang berkenaan dengan masa persidangan ll serta memonitoring terhadap program pemberdayaan desa migran di kabupaten Demak sekaligus menyerap aspirasi pekerja lokal terhadap keberadaan desmigratif di Kabupaten Demak.

Hasil dari kunjungan kerja ini diharapkan dapat memberi masukan kepada pemerintah pusat untuk menyempurnakan kebijakan terkait desmigratif serta pelaksanaan pengawasannya diwilayah Indonesia. Selanjutnya rombongan menuju ke lapangan di Desa Jragung, Kecamatan Karangawen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *