Pelatihan Berakhir, Peserta Pelatihan Rias Pengantin dan TKR Siap Kerja

Posted on

Pelatihan Berakhir, Peserta Pelatihan Rias Pengantin dan TKR Siap Kerja. Setelah menempuh pelatihan selama 200 JP atau sekitar 25 Hari, Peserta pelatihan Rias Pengantin dan Teknik Kendaraan Ringan di BLK Kabupaten Demak mengakhiri pelatihan. Penutupan Pelatihan Berbasis Kompetensi untuk Kejuruan Rias Pengantin dan TKR dilaksanakan di Aula UPTD BLK Kabupaten Demak pada hari Kamis, 25 Juli 2019 oleh Kepala UPTD BLK Kabupaten Demak, Suyamto, SE.

Dalam pengarahannya, Kepala UPTD BLK Kabupaten Demak menyampaikan agar ilmu dan ketrampilan yang didapatkan selama mengikuti pelatihan di BLK dapat dimanfaatkan, baik itu untuk bekerja maupun menjadi wira usaha mandiri. Selain itu beliau juga menghimbau agar Alumni pelatihan segera memberikan laporan ke BLK jika sudah mendapatkan pekerjaan atau menjadi wirausaha baru sebagai umpan balik dan bahan evaluasi pelaksanaan pelatihan di BLK.

 

One thought on “Pelatihan Berakhir, Peserta Pelatihan Rias Pengantin dan TKR Siap Kerja

  1. Saya ingin bertanya apakah BLK angkatan terakhir 2019 tanggal berapa ya?

    @Aisyah Amini: Untuk saat ini semua paket kegiatan Tahun Anggaran 2019 sudah habis, silahkan tunggu tahun anggaran berikutnya, pantau terus website ini ya. Trims

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *